Kepala BPKAD Pekanbaru Hadiri Rapat Perdana Tahun 2024 Bersama Pj Walikota

Kepala BPKAD Pekanbaru Hadiri Rapat Perdana Tahun 2024 Bersama Pj Walikota

PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP Memimpin Rapat dengan Seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru. Bertempat di Ballroom Lt. 6 Gedung  Utama Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (3/1/2024).

Berkaitan dengan hal tersebut, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Pekanbaru Hj.Yulianis S.Sos.,M.Si turut menghadiri rapat yang dipimpin Pj walikota Pekanbaru Muflihun.

Disampaikannya, dalam suasana yang hangat dan semangat, Pj Walikota menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kinerja seluruh kepala OPD pada tahun 2023 lalu telah menyelesaikan pekerjaan dengan baik sehingga dapat memulai pekerjaan di 2024 dengan lebih semangat.

“Ungkapan terima kasih kepada seluruh yang telah melakukan pekerjaan di sepanjang tahun 2023 dengan sangat baik,” ujarnya.

Pj Walikota berharap, memasuki tahun 2024, setiap Kepala OPD dapat tetap menjaga dan meningkatkan kinerja serta menguatkan solidaritas dalam bersinergi, harmoni, serta berkolaborasi untuk tujuan bersama dalam mensosialisasikan program-program prioritas Pemerintah Kota Pekanbaru tahun 2024.

“Saya berharap kita semakin solid. Bergerak bersama untuk Kota Pekanbaru tyang lebih baik di 2024,” harapnya.

Ia juga memberikan apresiasi atas capaian-capaian Pemerintah Kota Pekanbaru di 2023, di antaranya telah mendapatkan berbagai penghargaan dari Pemerintah Pusat. hal tersebut  menurutnya sebuah capaian yang patut untuk diaprersiasi. kedepannya ia berhartap bisa lebih ditingkatkan lagi.

Ia juga mengimbau seluruh jajaran agar lebih aktif dalam menyosialisasikan terkait informasi program prioritas Pemko ditahun 2024. “Untuk itu kepada semua kepala OPD agar semakin aktif dan kreatif dalam sosialisasi informasi program prioritas kita untuk masyarakat,” tambahnya. 


Berita Lainnya

Index
Galeri