Warga Pekanbaru, Tukar Pakaian Bekas dengan Voucher Pertalite di SPBU Ini

Warga Pekanbaru, Tukar Pakaian Bekas dengan Voucher Pertalite di SPBU Ini
Pertamina Kota Pekanbaru membuka kesempatan pada masyarakat daerah setempat untuk menukarkan pakaian
PEKANBARU - Pertamina Kota Pekanbaru membuka kesempatan pada masyarakat daerah setempat untuk menukarkan pakaian bekasnya dengan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite hingga 30 Juni mendatang.
 
"Pada Ramadhan ini kita mengadakan tukar pakaian bekas layak pakai dengan voucher Pertalite," ujar Kepala Shif SPBU 14.2826114 Jalan Riau, Enteni Riko Nazara, di Pekanbaru, Senin (20/6/2016) seperti dilansir Antara.
 
Lebih Lanjut, setiap lima kilogram sumbangan pakaian layak yang diberikan masyarakat akan ditukarkan dengan satu voucher Pertalite, dan berlaku kelipatannya.
 
“Setiap lima kilogram pakaian yang disumbangkan senilai dengan voucher gratis Pertalite Rp25.000 dan berlaku kelipatannya,” katanya.
      
Disampaikannya lagi, kegiatan yang bertemakan "Berbagi pakaian, berbagi kemenangan bersama pertalite," ini sudah berlangsung semenjak Kamis (16/6/2016) yang lalu hingga Kamis (30/6/2016) mendatang.
 
Sementara untuk lokasi penukaran pakaian dan voucher Pertalite tersebut ada dua tempat di Pekan baru ini, yakni SPBU 14.282661 Arifin Ahmad dan SPBU 14.2826114 Jalan Riau, Pekanbaru.
 
Disampaikannya bahwa selain untuk mengajak masyarakat menyumbangkan pakaian layak pakainya untuk panti asuhan dan orang-orang yang kurang mampu selama Ramadhan ini. Selain itu juga untuk memperluas dan meningkatkan pengguna pertalite kedepannya.
 
“Makanya kita akan terus tambah outlet pengisian di SPBU,” tuturnya.
 
Sementara itu, voucher yang ditargetkan sebanyak 40 lembar atau senilai 200 kilogram pakaian ini sudah habis dibagikan. Kemungkinan katanya, Pertamina akan menambah lagi jumlah vouchernya.
 
"Antusias masyarakat sangat tinggi, karena berkah selama Ramadhan ini. Kami juga sudah menghabiskan sebanyak 37 voucher sampai hari ini," ujar Pengawas SPBU 14.282661 Arifin Ahmad Pekanbaru, Rio Donal. (max/ant)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri