Bupati dan Wakil Bupati Siak Terpilih Dilantik Senin Besok, Ini Agendanya

Bupati dan Wakil Bupati Siak Terpilih Dilantik Senin Besok, Ini Agendanya
Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Drs H T Said Hamzah.
SIAK - Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Drs H T Said Hamzah di sela-sela rapat persiapan Gemar Berzakat yang berpusat di Masjid Islamic Center Jumat (17/6/2016) membahas persiapan pelantikan Bupati serta Wakil Bupati Siak periode 2016-2021 yang dijadwalkan pelantikannya pada Senin Tanggal 20 juni 2016 di Gedung Daerah Pekanbaru.
 
T Said Hamzah menjelaskan, di dalam pelaksanaan pelantikan nantinya Insyaallah dimulai pada hari Minggu untuk persiapan gladi bersih yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB di Gedung Daerah Pekanbaru, kemudian dilanjutkan pelaksanaan tanggal 20 juni 2016 hari Senin akan dilaksanakan pelantikan pada pukul 8.30 WIB.
 
Adapun dari pada kegiatan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak yaitu, untuk jumlah kursi tamu undangan yang di dalam gedung Hanya untuk 400 ratus orang, yang terdiri dari 250 dari undangan Pemkab dan 150 dari undangan Provinsi.
 
Untuk agenda jadwal susunan acara pelantikan Bupati serta Wakil Bupati Siak besok yaitu, pembacaan Keputusan Presiden, persiapan pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan pengambilan sumpah jabatan serta dilanjutkan pelantikan pemasangan, penyematan tanda jabatan oleh Gubernur Riau dan dilanjutkan penandatanganan fakta integritas. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri