Danramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Hadiri Kegiatan Jalan Santai Memperingati HUT RI e-78 Tahun 2023 Kecamatan Cerenti

Danramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Hadiri Kegiatan Jalan Santai Memperingati HUT RI e-78 Tahun 2023 Kecamatan Cerenti

Kuansing- Danramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Kapten Inf. Obenni Sirait beserta anggota Koramil menghadiri kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023 di Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau. Sabtu (12/8/2023). Kegiatan Jalan santai dengan rute dimulai dari Tugu Kebersamaan Kelurahan Pasar Cerenti Finish di Depan Kantor Camat Cerenti.

Danramil 06/Cerenti Kapten Inf Obenni Sirait saat dikonfirmasi mengatakan “kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, disamping untuk memelihara serta menjaga kesehatan masyarakat, kegiatan ini juga sebagai wahana memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air”, ujarnya.

Kegiatan dihadiri oleh Seluruh Forkopimcam Kecamatan Cerenti, Camat Cerenti Erialis S. Sos dan staf, Danramil 06/Cerenti dan anggota, Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri S. Sos dan anggota, melibatkan Seluruh, ASN, TNI Polri Guru Siswa Siswi Sekolah se Kec. Cerenti, Kepala Desa BPD dan Seluruh Elemen masyarakat Cerenti.


Berita Lainnya

Index
Galeri