Jalannya Akan Di Aspal, Camat Kuantan Hilir Apresiasi Bupati Kuansing Sebut Relawan Riau Lebih Baik Noprianda " Asbun "

Jalannya Akan Di Aspal, Camat Kuantan Hilir Apresiasi Bupati Kuansing  Sebut Relawan Riau Lebih Baik Noprianda

Kuansing- Camat Kuantan Hilir, Edison Tuindra, SPd, MM berterimakasih dan mengapresiasi atas kepedulian Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, AK, MM yang telah memulai perbaikan dan pengaspalan jalan Desa Rawang Bonto, hingga Desa Sikijang dan Terletak Rendah Kecamatan Logas Tanah Darat sepanjang 17 KM.

Atas nama masyarakat, kami sangat berterimakasih sebab sudah bertahun-tahun warga pedalaman Kuantan Hilir dan Logas Tanah Darat ini luput dari perhatian pemerintah, khususnya terkait akses jalan yang baik, ujar Edison Tuindra yang akrab di sapa Tere itu.

Lebih jauh Tere, juga menyayangkan komentar relawan Riau Lebih Baik Noprianda , yang menyebutkan Bupati tidak menghargai perjuangan Gubernur Riau, H Syamsuar terkait alokasi anggaran pembangunan jalan tersebut.

Saat kunjungan kerja kemarin, Pak Bupati menyebutkan jalan yang tengah di bangun merupakan Instruksi Presiden Joko Widodo atas usulan Pemerintah Kabupaten, melalui Provinsi Riau.

Karena nya Bupati H Suhardiman Amby saat itu menegaskan, apresiasi semua pihak yang terlibat baik Pemerintah Provinsi, maupun semua stakeholder yang terlibat, tegas Tere.

Tentunya hadil  ini juga tidak lepas dari hasil loby loby, beliau baik terhadap Gubernur Riau, H Syamsuar hingga pemerintah pusat tentunya. Jadi hasil ini sudah di tegaskan Bupati, berkat dukungan banyak pihak, ucap Tere yang juga mantan Kabid di BPBD Kuansing itu.

Maka selaku perwakilan warga, kami sangat berterimakasih atas komitmen dan perjuangan Bupati H Suhardiman Amby, yang telah mempedulikan sekaligus membuktikan kue pembangunan dengan perbaikan jalan sepanjang 17 KM itu, ucapnya.

Dirinya juga mengritik habis oknum relawan, Noprianda yang dinilai nya TENDENSIUS menilai sosok H Suhardiman Amby. Kalau yang baik itu harus kita akui, dan hal yang salah kita koreksi, tegas nya.

Tidak ada kami dengar sedikitpun, Bupati H Suhardiman Amby tidak menghargai siapa pun terkait proses pembangunan jalan ini. Dan intinya warga baik Kuantan Hilir maupun Logas Tanah Darat bersyukur, serta berterimakasih atas komitmen jelas Bupati H Suhardiman Amby, terang Tere.


Berita Lainnya

Index
Galeri