Jadi Irup HUT Riau ke 66 Bupati Suhardiman Optimis Riau Lebih Maju Dan Berkembang

Jadi Irup HUT Riau ke 66  Bupati Suhardiman Optimis Riau Lebih Maju Dan Berkembang

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak. MM melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan HUT Provinsi Riau Ke-66 di lapangan limuno, Rabu (9/08/2023)

Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby melaksanakan kegiatan HUT Riau Ke- 66 didampingi oleh Waka I  DPRD Kuantan Singingi H. Zulhendri, S. PW, Unsur Forkopimda, Kepala OPD dan staff di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi.

Suhardiman Amby menyampaikan dalam sambutannya, peringatan Hut- Provinsi Riau ke-66 mengangkat tema pelaksanaan bersatu dan berkelanjutan. Tema ini menjadi harapan untuk bersama mengangkat potensi Provinsi Riau secara bersama dan bersinergi untuk terciptanya suatu pembangunan yang berkelanjutan.

Bupati Kuantan Singingi mengajak mari bersama-sama bersatu, bahu membahu dan bersepakat untuk menyelesaikan persoalan yang semakin kompleks serta mari muhasabah secara seksama sudah sejauh mana kontribusi bersama untuk menciptakan masyarakat yang adil dan makmur

Bupati Kuantan Singingi yang akrab disapa Datuk Panglimo Dalam juga menyampaikan bahwasanya Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi tetap berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Riau terkait sumber daya manusia, perbaikan ekonomi, sektor pariwisata dan infrastruktur.

Selain itu, tentunya senyawa antar visi-misi tingkat provinsi dan kabupaten diharapkan dapat memberikan aliran APBD ke Kuantan Singingi serta kesamaan visi-misi akan menciptakan sinergitas untuk mencapai target kerja antara kabupaten Kuantan Singingi untuk Provinsi Riau.

Capaian kinerja antara Provinsi Riau dan Kabupaten Kuantan Singingi akan semakan cepat dengan saling berkoordinasi bersama. Ada beberapa kegiatan yang bisa di sharing seperti pariwisata, perekonomian dan SDM. Kuansing bermarwah dan Provinsi yang lebih baik adalah senyawa yang akan tetap di satukan.


Berita Lainnya

Index
Galeri