Penuhi Janji Bupati Suhardiman Salurkan Bonus Atlet

Penuhi Janji  Bupati Suhardiman Salurkan Bonus Atlet

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby Ak, MM, akhirnya memenuhi janji untuk menganugrahi sagu hati alias bonus kepada insan olahraga  yang berprestasi, Senin 1/08/2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Dalam Sambutan nya, Bupati H. Suhardiman Amby Ak,MM ,"  menjelaskan, kami sangat berkomitmen untuk memberikan sagu hati, sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan para atlet Kuansing, tegas H Suhardiman Amby.

Disebutkan juga, fasilitas olahraga yang sudah dibuat hendaknya dapat dipakai oleh masyarakat dan bisa dipakai  untuk ajang latihan dan pertandingan, olahraga. 
Untuk atlit yang akan berlaga di porprov 2025 di dumai ,silakan pakai fasilitas yang sudah kita bangun ini untuk persiapan dan latihan untuk atlit yang akan berlaga nanti"jelas Datuk Panglimo Dalam .

Ada sekitar 347 atlit yang mendapatkan mendali kata kepala dinas Dikpora, H Doni Aprialdi ,SH .MH

Sementara Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi berterimakasih atas atensi tinggi Bupati Kuansing H Suhardiman  Amby.

" kami berharap dukungan kepada bupati kabupaten kuantan singingi untuk terus mensupport atlit untuk porprov 2025 di Dumai".

Dan sambutan kepala dinas pendidikan kepemudaan dan olahraga kab kuantan singingi "karna  bonus yang dibagikan  ini jumlah nya banyak,jadi tidak bisa diberikan secara tunai, oleh karna itu bonusnya akan di transfer dalam waktu 2 hari kedepan ke masing- masing rekening atlit"

Turut hadir pada acara tersebut Kajari Kuansing, Kapolres, Ketua PN Teluk Kuantan, Sekda H Dedy Sambudi, Staff ahli dan Kepala OPD, serta ratusan atlet dan pelatih.


Berita Lainnya

Index
Galeri