Hadiri Tabliqh Akbar Sempena Peringatan Tahun Baru Islam Bupati Ajak Masyarakat Inuman Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian

Hadiri Tabliqh Akbar Sempena  Peringatan Tahun Baru Islam  Bupati Ajak Masyarakat Inuman Kuatkan Persaudaraan dan Kepedulian

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby, MM mengajak seluruh lapisan masyarakat Inuman, khususnya Desa Pulau Busuk untuk meningkatkan persaudaraan dan kepedulian terhadap sesama. Hal itu di sampaikan H Suhardiman Amby, saat menghadiri Tabligh Akbar Sempena Peringatan Tahun Baru Islam  1445 H, di Mesjid  Nur Hidayah Desa Pulau  Busuk Sabtu, 29/7/2023. malam.

Tabligh Akbar yang di isi Al Ustadz Ahnad Mualif,  yang juga Ketua Komisi Fatwa MUI Kuantan Singingi juga mengangkat thema Spirit Baru Menguatkan Persaudaraan dan Kepedulian terhadap sesama.

Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby menyambut baik diadakan nya Tabligh Akbar ini, guna mengisi siraman rohani terkait nilai nilai keagamaan, ditengah hidup bermasyarakat, ujar Suhardiman Datuk Panglimo Dalam itu.

Dijelaskan Suhardiman, di tengah gencarnya arus modernisasi saat ini, nilai nilai persaudaraan dan kepedulian mulai luntur dalam kehidupan bermasyarakat. Oleh sebab itu, melalui peringatan Tahun Baru Islam ini hendaknya, nilai nilai persaudaraan dan kepedulian di tengah masyarakat Inuman secara umum, dan Desa  Pulau Busuk secara khusus terus terjaga, sekarang dan akan datang, urai H Suhardiman Amby.

Di hadapan ratusan jemaah yang hadir, Kepala Desa Pulau Busuk Mahyudin justru salut dan bangga dengan sosok H Suhardiman Amby yang begitu peduli, terhadap berbagai hal yang di hadapi masyarakat. Bukan saat jadi Bupati ini saja Pak Suhardiman punya kepedulian, beliau merupakan tokoh tempat masyarakat Inuman mengadu sejak dari dahulu, sebut Mahyudin.

Kalau ada warga Inuman yang sakit, di Pekanbaru dulunya, beliau tokoh tempat mengadu masyarakat, cetus Mahyudin. Jadi tak sulit warga Inuman, mencari sosok yang penuh jiwa persaudaraan, dan memiliki kepedulian serta kepekaan sosial yang tinggi terhadap masyarakat, tanpa membedakan miskin atau kaya nya, ucap Mahyudin.

Kami berterimakasih atas kehadiran beliau, serta Ustad yang memberikan tausiah, tutup Mahyudin.


Berita Lainnya

Index
Galeri