Kepengurusan Demisioner Aherson Pimpin LAMR Kuansing Lewat Musdalub

Kepengurusan Demisioner  Aherson Pimpin LAMR Kuansing Lewat Musdalub

Kuaning-  Lembaga Adat Melayu Riau Kuantan Singingi gelar Musyawarah Daerah Luar Biasa, setelah kepengurusan di bawah Komando Pebri Mahmud di nyatakan Demisioner oleh LAM Riau. Musdalub di gelar di Gedung Nerosa Taluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi. Jum'at, (07/07/23).

Musdalub yang digelar dengan tema Negeri Bermarwah, Adat Terjaga". Dengan digelarnya Musdalub, Ketua LAMR yang diwakili Sekretaris Umum berharap kepengurusan lama yang telah lama vakum, dapat kembali aktif.

"Kita berharap dengan digelarnya Musdalub ini, kepengurusan LAM Riau  Kuansing yang telah lama vakum dapat kembali nantinya terpilihnya Ketua LAMR Kuansing diharapkan atas keputusan bersama" jelas Sekum LAM Riau.

Datuk Aherson selaku Ketua LAM Riau  Kuansing sementara menyambut baik dan mendukung hasil Musdalub nantinya.

" Kita menyambut dan mendukung hasil Musdalub nantinya. Seperti kita ketahui LAMR ini berkaitan erat dengan kehidupan kita sehari-hari, apapun itu tak akan terlepas dari adat. Dan mari kita dukung Musdalub ini. Agar adat kita kembali tegakkan. Dan mari kita bangkitkan batang terondam. Tegas Datuk Aherson yang bergelar Datuk  Paduka Kayo Indragiri


Berita Lainnya

Index
Galeri