Terbang Dari Jakarta Untuk Hadiri Doa Padang Suhardiman Puji Kekompakan Warga Kengerian Kopah

Terbang Dari Jakarta Untuk Hadiri Doa Padang  Suhardiman Puji Kekompakan Warga Kengerian Kopah

Kuansing- Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby memuji kekompakan warga Kengerian Kopah kecamatan Kuantan Tengah, di acara Doa Padang yang berlangsung di Desa Koto Tuo Kopah, Selasa (06/06/2023).

Saya doakan panen masyarakat berlimpah ruah, ujar Suhardiman di hadapan ribuan warga dan tokoh masyarakat Kengerian Kopah  di lokasi Tampang Desa Jaya Kopah.

Suhardiman juga menjelaskan, sejumlah kue pembangunan sudah dan akan di bangun di Kengerian Kopah, diantaranya jembatan penghubung Desa Munsalo dengan Desa Pulau Baru Kopah, serta pembangunan Saung Tani dan perbaikan jalan di desa ini, tegas Suhardiman.

Sementara Tokoh Masyarakat Kopah yang juga Anggota DPRD Kuansing, Drs H Darmizar memuji langkah cepat tanggap Plt Bupati, Drs H Suhardiman Amby. Mudah mudahan beliau cepat defenitif, dan kami di DPRD siap mengawal aspirasi pembangunan yang di sampaikan masyarakat, pungkasnya.

Kepala Desa Koto Tuo Kopah, H Suman Hijar juga mengapresiasi kehadiran dan kepedulian H Suhardiman Amby. Sengaja beliau kejar acara kira ini, dari Jakarta hanya untuk ketemu warga Kenegerian Kopah, imbuh Suman Hijar.

Kami berdoa kepemimpinan H Suhardiman Amby, bisa berkelanjutan dan kerjanya sudah nyata dan cepat tanggap, ujar H Suman Hijar.

Pada acara tersebut, Plt Bupati H Suhardiman Amby, di dampingi sejumlah Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Perangkat Desa serta ribuan warga.


Berita Lainnya

Index
Galeri