Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Rohil, Amril: Tahniah dan Sukses

Hadiri Pelantikan Bupati dan Wabup Rohil, Amril: Tahniah dan Sukses
Bupati Bengkalis, Amril Mukminin ucapkan selamat kepada Bupati Rohil Suyatno.
PEKANBARU - Bupati Bengkalis Amril Mukminin beserta istri Kasmarni Amril, Rabu (8/6/2016) ikut menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) periode 2016-2021, H Suyatno-Jamiludin.
 
Sama seperti pelantikan  pasangan kepala daerah sebelumnya, pelantikan H Suyatno-Jamiludin juga dilaksanakan di Gedung Daerah  Provinsi Riau, jalan Diponegoro Pekanbaru dan dilakukan Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman.
 
"Baik atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rohil 2016-2021," ujar Amril.
 
Amril berharap pelantikan tersebut bukan saja menjadi momentum untuk meningkatkan keberhasilan dan percepatan pembangunan di kabupaten dengan ibukota Bagan Siapi-Api itu.
 
"Tetapi juga untuk meningkatkan sinergitas dan kerjasama tata kelola pemerintahan, khsusunya dengan Kabupaten Bengkalis," harap Amril.
 
Amril optimis di bawah kepemimpinan Suyatno-Jamiludin Rohil akan lebih maju. Keduanya mampu memberikan kontribusi yang terbaik bagi masyarakat Rohil. (fan)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri