Suhardiman Antar Langsung Bacaleg Gerindra Daftar ke KPU Sejumlah Mantan Petinggi Golkar, Jadi Bacaleg Gerindra

Suhardiman Antar Langsung Bacaleg Gerindra Daftar  ke  KPU  Sejumlah Mantan Petinggi Golkar, Jadi Bacaleg Gerindra

Kuansing- Ketua Umum  DPC Partai Gerindra Kuansing, Drs H Suhardiman Amby mengantarkan langsung, ratusan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk mendaftarkan diri ke kantor KPUD Kuansing, Sabtu  (13/05/2023).

Didampingi ratusan kader Gerindra Kuansing , H Suhardiman Amby di arak menggunakan tandu berbentuk burung dari kawasan Terminal Teluk Kuantan, hingga di depan gerbang masuk kantor KPUD Kuansing.

Bersamaan dengan itu, sejumlah Bacaleg Partai Gerindra tampak dalam iring - iringan, dengan hiburan musik tradisional mulai dari ratak, calempong, randai hingga Reog, dengan pengawalan ketat sejumlah atlet silat, hingga ratusan anggota Ormas Pemuda Pancasila.

Di barisan depan terlihat sejumlah petinggi Gerindra Kuansing seperti, Juprizal, SE , Solehhudin, Gusmir Indra, dan Hisron, namun yang mengejutkan juga terlihat mantan poltisi senior Golkar, Andi Cahyadi .

Saya sudah bulatkan tekad untuk berjuang bersama Partai Garindra dan Pak Suhardiman Amby, ucap mantan senator Kuansing yang akrab di sapa Aheng itu dengan nada tegas.

Pentolan Golkar lainnya, Rizky J Poliang juga terlihat diantara Bacaleg Gerindra yang hadir ke kantor KPUD Kuansing. Pengacara segudang prestasi itu, mengaku juga sudah memantapkan diri bergabung dan berjuang bersama Gerindra, bersama Pak Suhardiman Amby, ucapnya pada awak media.

Rombongan Gerindra, diterima langsung Komisioner KPUD Kuansing Irwan beserta jajaran. 

Sementara H Suhardiman Amby, Ketua DPC Gerindra Kuansing optimis bisa memuncaki perolehan suara pada ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

Melihat kekuatan Bacaleg yang ada saat ini, saya optimis Gerindra bisa jadi pemuncak nantinya. Yang jelas para Bacaleg, yang notabene sudah teruji dan sangat potensial, bisa merebut simPATI masyarakat. Terus saja berbuat baik, berjuang dan jangan hiraukan cacian bahkan makian yang ada. Saya kira masyarakat, sudah sangat cerdas dan bisa menilai mana yang hoax dan mana yang berbuat, ujar Suhardiman yang juga Plt Bupati Kuansing itu dengan mimik wajah serius.


Berita Lainnya

Index
Galeri