Maia Estianty Sudah Punya Pacar Baru, Siapa Ya?

Maia Estianty Sudah Punya Pacar Baru, Siapa Ya?
Penyanyi Maia Estianty (40) bergandengan tangan dengan pria yang kabarkan sebagai pacar barunya.

JAKARTA - Penyanyi Maia Estianty (40) dikabarkan sedang dekat dengan musisi yang nama panggungnya sudah populer di dunia musik Indonesia.

Pria itu disebutkan sebagai komposer kondang Andi Rianto (44). Kabar kedekatan Maia dan Andi tercium setelah keduanya mengunggah foto yang sama dengan pose bergandengan tangan.
 
Di salah satu foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Maia tampak mesra menggandeng erat lengan pria yang diduga bernama Andi, yang sedang memakai baju abu-abu, di tempat umum. Di foto itu, mereka sedang melangkahkan kakinya menuju pesawat pribadi.
 
Namun, wajah mereka tak terlihat karena momen bergandengan itu diabadikan kamera dari belakang punggung mereka. "Liburan singkat...," tulis Maia.
 
Di foto lain, personel Duo Maia yang juga disc jockey (DJ) itu mengunggah foto dengan pose ketika sedang menggenggam erat tangan si pria. "Jangan pernah lepaskan," tulis janda tiga anak dari artis musik Ahmad Dhani Prasetyo (44) tersebut.
 
Pada saat bersamaan, Andi juga mengunggah beberapa foto serupa yang menunjukkan dirinya tengah berada di lokasi yang sangat mirip dengan foto milik Maia.
 
Belum diketahui, apakah kabar kedekatan Maia dan Andi itu benar. Ketika dihubungi melalui telepon genggamnya, Ahad (5/6/2016), baik Maia maupun Andi tidak memberikan tanggapan.
 
Foto mesra Maia muncul dan diunggah tak lama setelah Mulan Jameela (36) melahirkan anak kedua dari pernikahannya bersama Dhani.
 
Mulan melahirkan Ahmad Syailendra Aerlangga, di Jakarta, Sabtu (4/6/2016). Sebelum Aerlangga, bekas mantan rekan duet Maia di Duo Ratu ini melahirkan Safeea Ahmad. (ade/kcm)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri