3 Alasan Utama Mobil Luxio Layak Dibeli Oleh Semua Keluarga

3 Alasan Utama Mobil Luxio Layak Dibeli Oleh Semua Keluarga

Ada banyak mobil keluarga yang bisa dipilih saat ini bahkan setiap orang bisa memilih SUV atau MPV untuk dijadikan mobil keluarga. Dari kedua jenis, tentu paling banyak orang memilih MPV karena memang sudah tersedia banyak kursi. Semakin banyak kursi yang tersedia di dalam mobil maka akan bisa memuat lebih banyak orang.

Bahkan ada satu kendaraan roda empat jenis MPV yang memang bisa memuat sampai 8 orang dan ini lebih banyak dari mobil MPV manapun. Mobil ini berasal dari Daihatsu yang dikenal dengan nama Luxio yang memiliki dimensi besar dan juga kotak saat dilihat dari luar.

Pertama kali diperkenalkan tahun 2009 dengan bentuk kotak, kemudian 5 tahun kemudian tahun 2014 dilakukan penyegaran dalam beberapa hal. Bagi yang belum tahu, mobil Luxio ini memiliki platform yang sama dengan Gran Max tetapi Luxio lebih dikenal sebagai varian termewah karena dirancang untuk memuat orang.

Sedangkan Gran Max bisa juga memuat orang tetapi selain itu bisa mengangkut beberapa barang makanya di beberapa perusahaan menggunakan Gran Max untuk mengangkut barang. Makanya penting membeli kendaraan sesuai kebutuhan, jika memang ingin dijadikan mobil keluarga maka bisa pilih Luxio.

Berikut ini setidaknya ada 3 alasan utama mobil Luxio layak dibeli semua keluarga dari daerah mana saja.

Cocok untuk liburan sekaligus bisnis

Mobil Luxio ini sebenarnya multifungsi karena bisa dipakai untuk liburan sekaligus berbisnis. Hal ini karena Luxio memiliki dimensi yang besar, jika dipakai liburan tentunya bisa memuat sampai 8 orang untuk bisa ikut menuju lokasi wisata. Jika dipakai untuk bisnis tentunya bisa juga karena memang mampu menyimpan jumlah barang yang cukup banyak. Makanya bagi orang yang butuh kendaraan roda empat multifungsi maka bisa pilih Daihatsu Luxio terbaru.

Terdapat AC double blower

Dengan ukuran kabin yang cukup besar maka penumpang yang duduk di kursi tengah dan juga belakang tidak perlu khawatir kepanasan karena Luxio sudah dilengkapi dengan AC double blower. Jadi tidak masalah jika harus pergi di siang hari yang panas karena tidak akan mempengaruhi suhu dalam kabin karena sudah terpasang AC double blower.

Terdapat arm rest di bagian tengah kursi

Selain busa jok yang lebih tebal sehingga akan berpengaruh terhadap kenyamanan para penumpang, maka di model terbaru sudah ada arm rest yang letaknya di bagian tengah kursi. Arm rest ini juga dilengkapi dengan cup holder untuk meletakkan berbagai minuman.

Ketiga alasan diatas tentunya bisa menarik minat para keluarga untuk segera membeli mobil Luxio di aplikasi SEVA. Tidak masalah jika belum bisa beli cash karena SEVA menawarkan sistem kredit yang fleksibel dan juga praktis untuk semua orang yang tertarik beli mobil baru dengan kredit. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri