Si Cantik Maia Estianty Pamer Foto Genggaman Tangan Dengan Pria Misterius

Si Cantik Maia Estianty Pamer Foto Genggaman Tangan Dengan Pria Misterius
Maia Estianty
JAKARTA - Beredar foto genggaman tangan dengan pria misterius dengan si cantik Maia Estianty. Kabar hubungan Maia Estianty dengan seorang pria misterius itu memang sudah lama berhembus.
 
Bahkan Ahmad Dhani sang mantan suami menyebut, Maia bakal segera menikah dengan pria yang tidak diketahui identitasnya itu.
 
Lama diam tak berkomentar, Maia mendadak membuat publik terkejut dengan postingannya di Instagram. Lewat akun pribadinya, pentolan Duo Maia itu menunjukkan genggaman tangannya dengan seorang pria.
 
Pada keterangan foto itu, Maia menulis jika ia tidak akan melepaskan tangan si pria. Manisnya, Maia menambahkan emoticon love di caption yang ia tulis, seolah benar-benar sedang jatuh cinta.
 
Sayangnya, hanya tangan si pria yang nampak di foto tersebut. Itupun tidak banyak, hanya di ujung pergelangan tangan namun nampak erat memegang tangan Maia.
 
Di hari yang sama dengan Maia posting foto ini, Mulan Jameela baru saja melahirkan anak kedua dari pernikahannya dengan Dhani. Entah hanya kebetulan atau memang sengaja, namun Maia nampak bahagia hari ini.
 
Sehari sebelumnya, Maia menunjukkan potret kebersamaannya dengan seorang pria. Dalam potret tersebut, nampak Maia dan si pria akan menaiki pesawat jet pribadi yang terbang entah ke mana. (das/klc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri