Gerabak FC Juara II Remako Cup I 2023, Kenegerian Logas Adakan Syukuran

Gerabak FC Juara II Remako Cup I 2023, Kenegerian Logas Adakan Syukuran

Kuansing- Kenegerian Logas Kecamatan Singingi adakan syukuran merayakan raihan juara II kesebelasan Gerabak FC pada turnamen Remako (Remaja Koto) Cup I 2023.

Acara syukuran Gerabak FC bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Logas Kecamatan Singingi, pada Selasa (malam) 28 Februari 2023.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Desa Logas dan Logas Hilir, Niniek Mamak Kenegerian Logas, Ketua BPD Desa Logas dan Logas Hilir, Ketua Pemuda Desa Logas dan Logas Hilir.

Kepala Desa Logas dan Logas Hilir menghimbau kepada masyarakatnya untuk melakukan kegiatan olahraga dan akan terus didukung oleh pemerintah kedua desa tersebut.

"Secara nyata, Herawan Kepala Desa Logas telah membuat program lapangan olahraga dengan Dana Desa (DD), yakni lapangan bola voli standar nasional dan karpet badminton", tutur Herawan selaku Kepala Desa Logas. 

Sementara itu, Kepala Desa Logas Hilir Sarmidi, juga terus mendukung kegiatan positif yang ada di Kenegerian Logas, terutama kegiatan olahraga bagi anak muda. 

"Jika memang memerlukan, nanti kita akan anggarkan juga melalui Dana Desa (DD) untuk membangunan fasilitas olahraga yang belum ada di Kenegerian Logas, ya tinggal kita runding saja, fasilitas mana di desa mana, bisa di Desa Logas, bisa juga di Desa Logas Hilir", ucapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri