Tekan Angka Stanting Di Kuansing Puluhan Bunda Asuh Di Lantik Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby

Tekan Angka Stanting Di Kuansing  Puluhan Bunda Asuh Di Lantik Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby

Kuansing- Dalam rangka menekan angka Stanting di Kuansing, puluhan  Bunda Asuh telah dilantik oleh Plt Bupati Drs. H Suhardiman Amby, bersamaan dengan pelaksanaan Musrenbang di tiap kecamatan. 

Plt. Ketua TP PKK Kuansing, Hj Yulia Herma kepada awak media Rabu ( 1/3/24) menyebutkan, setiap istri Kepala Desa dan Lurah, serta Istri Forkopimcan kita jadikan bunda asuh Stanting, ucap Yulia Herma. 

Harapan kita, tidak hanya angka penurunan  stanting yang terjadi, tapi zero Stanting hendaknya, pungkas Yulia Herma. 

Sebab, jika ada semua bunda asuh bertanggung jawab terhadap angka Stanting di desa dan kelurahan masing masing. Maka kampanye penurunan Stanting ini, kita mulai dari akar rumput hingga ke kabupaten, jelas nya. 

Sementara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby menegaskan, pengukuhan bunda asuh Stanting di seluruh kecamatan, menunjukkan keseriusan Pemkab Kuansing untuk menuntaskan angka Stanting di wilayah ini, tegas Datuk Panglimo Dalam. 

Semua elemen pemerintah yang terlibat saya minta serius, mulai dari kampanye hingga penanganan Stanting ini, hingga nanti terjadi zero Stanting di Kuansing, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri