Mulai Tahun 2023, Plt Bupati Suhardiman Amby Gelar RATAS Secara Online dan Tatap Muka

Mulai Tahun 2023, Plt Bupati Suhardiman Amby Gelar RATAS Secara Online dan Tatap Muka

Kuansing- Guna meringkas birokrasi, serta efisiensi kinerja, mulai tahun 2023 ini Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby sudah menerapkan Rapat Terbatas ( RATAS- red)  baik secara online maupun tatap muka. 

Kita ingin segala urusan daerah di bahas dan di carikan solusi dengan cepat, tidak perlu berlama lama. Baik saya ada di daerah atau diluar daerah, semua urusan harus cepat di tangani, tegas Suhardiman baru baru ini di Jakarta. 

Jadi tidak perlu menunggu harus saya harus ada di tempat, baru digelar rapat. Cukup laksanakan zoom meeting, di bawah koordinasi Kominfo, semua OPD terkait atau Camat, tergantung masalah apa yang akan di bahas, ujar Datuk Panglimo Dalam. 

Selain efisien, juga akan memangkas rentan waktu dengan cepat, tegasnya. Jadi semua instansi yang ada, mesti siap setiap saat dengan data data yang akurat, tegasnya. 

Sementara Plt Kadis Kominfo Kuansing, Ir H  Syamsir Alam yang dihubungi melalui Kabid Komunikasi, Hevi Heri Antoni ,S.Sos.MSi menjelaskan Sedikitnya Plt Bupati Drs H Suhardiman Amby, sudah menggelar sedikitnya 4 kali rapat secara online atau zoome meeting, serta belasan kali rapat tatap muka. 

Memang Kominfo diminta untuk selalu siaga, jika sewaktu waktu Pak Plt Bupati ingin menggelar zoom meeting, ujar Hevi. Kita sudah punya personil, yang standby bila diperlukan, tutup Hevi yang juga mantan wartawan itu.


Berita Lainnya

Index
Galeri