Mencegah Peredaran Barang Terlarang!!! Ka. KPLP dan Staff beserta Petugas Pengamanan Laksanakan Penggeledahan Insidentil

Mencegah Peredaran Barang Terlarang!!! Ka. KPLP dan Staff beserta Petugas Pengamanan Laksanakan Penggeledahan Insidentil

Kuansing- Ka. KPLP dan Staff beserta Petugas Pengamanan laksanakan apel persiapan penggeledahan di lapangan serbaguna Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan, Jum'at malam (27/01/2023).

Pada saat Apel Persiapan Ka. KPLP berikan penguatan dan arahan untuk melaksanakan kegiatan dengan teliti dan humanis agar tidak menimbulkan kericuhan di dalam pada saat melaksanakan penggeledahan.

“Sebagai respon terhadap musibah yang terjadi di Lapas Kelas IIA Pekanbaru, mari kita lakukan oenggeledahan insidentil pada malam hari ini sebagai bentuk pencegahan terhadap keamanan keamanan dan ketertiban Lapas.” Tegas Ka. KPLP

Penggeledahan dilaksanakan di 2 kamar hunian secara bersamaan. Penggeledahan dilaksanakan oleh Staff dan Petugas pengamanan serta diawasi langsung oleh perwira Piket Lapas Teluk Kuantan.

Sembari menunggu penggeledahan, Ka. KPLP berikan arahan kepada Warga Binaan tentang kesehatan, hak kewajiban, keamanan dan ketertiban selama berada dan menjadi Warga Binaan Lapas Teluk Kuantan.

Hingga pada akhir kegiatan di dapat beberapa barang temuan seperti benda besi dan beberapa pisau yang langsung diamankan oleh petugas dan diserahkan kepada Kamtib untuk ditindak lanjuti.

Selesai penggeledahan, Ka. KPLP dan staf serta Petugas Pengamanan lakukan foto bersama dengan barang temuan pada penggeledahan Insidentil pada malam hari ini.

#kemenkumhamri #ditjenpas #dirkamtib #kanwilkemenkumhamriau #divpasriau #riaubedelau #jalurterdepan

 


Berita Lainnya

Index
Galeri