Targetkan WBK/WBBM 2023!!!. Lapas Teluk Kuantan Laksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 

Targetkan WBK/WBBM 2023!!!. Lapas Teluk Kuantan Laksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 

Kuansing- Bertempat di ruang serbaguna Lapas dilaksanakan Kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023. Dan dihadiri oleh seluruh Pegawai Lapas Teluk Kuantan,Rabu (25/01/2023).

Kegiatan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan, mars instansi dan pembacaan doa agar kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menjadi awal untuk perubahan menuju WBK/WBBM di tahun 2023 ini.

Dan kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Oleh Kepala Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan beserta jajarannya.

Penandatanganan ini merupakan awal dari usaha dan target yang akan di capai oleh Lapas Teluk Kuantan untuk mencapai predikat UPT ber Zona Integritas dan WBK dan WBBM pada tahun 2023 ini.

“Kegiatan ini menjadi tanda bahwa kita sudah berkomitmen untuk mencapai Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Maka dari itu, mari kita jaga komitmen bersama ini.” Pesan Kalapas

Diakhir kegiatan Kalapas mengajak seluruh pegawai untuk melakukan foto berasama sebagai bukti bahwa pencanangan ini adalah tujuan bersama.


Berita Lainnya

Index
Galeri