Pemko Pekanbaru Bentuk Tim Monitoring Selama Bulan Ramadan

Pemko Pekanbaru Bentuk Tim Monitoring Selama Bulan Ramadan
M Jamil

PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru sudah membentuk tim monitoring yang akan melakukan pemantauan terhadap sejumlah tempat usaha selama bulan puasa.

Kepala Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPT-PM) Kota Pekanbaru, M Jamil menyebut, SK tim saat ini sudah diajukan kepada walikota dan tinggal ditandatangani.

"SK anggota tim sudah disampaikan kepada Bapak Walikota, sekarang kita menunggu disetujui saja," kata Jamil, Rabu (1/6/2016).

Namun apa saja tempat usaha yang akan dipantau, Jamil menyebut masih menunggu hasil rapat bersama Muspida yang akan diputuskan dalam pekan ini.

"Dalam satu dua hari ini akan digelar rapat Muspida, akan ada beberapa kesepakatan disana perihal operasional waktu tempat usaha selama puasa," tambahnya.

Seperti tahun sebelumnya dikatakan Jamil, tim akan mulai bergerak melakukan pengawasan di lapangan pada minggu ke dua puasa. Dengan sasaran restoran dan rumah makan, kedai kopi serta salon dan tempat hiburan.

Bagi tempat usaha yang melanggar akan diberikan teguran sesuai mekanisme yang ada serta juga penindakan dengan mengamankan perlengkapan usahanya. (yod)


Berita Lainnya

Index
Galeri