407 CPNS Honorer K1 dan K2 Pemko Pekanbaru Ikuti Diklat

407 CPNS Honorer K1 dan K2 Pemko Pekanbaru Ikuti Diklat
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer MBS membuka Pendidikan dan Latihan Pra Jabatan untu

PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer MBS membuka Pendidikan dan Latihan Pra Jabatan untuk CPNS K1 dan K2. Diklat yang digelar selama satu minggu itu diikuti sebanyak 407 CPNS.

Kepala Kantor Diklat Kota Pekanbaru, Irma Novrita mengatakan Diklat ini Pemko Pekanbaru bekerjasama dengan Balai Diklat Provinsi Riau. 

"Sementara kita masih bekerjama dengan Balai Diklat Provinsi Riau karena kita belum memiliki Balai Diklat sendiri," ungkap Irma, Senin (30/5/2016) di aula kantor walikota.

Dikatakan Irma, seluruh CPNS wajib untuk mengikuti Diklat yang digelar. Karena banyak materi yang harus dipahami dan dipelajari oleh CPNS sebagai pelayan masyarakat yang baik.

"Mereka harus rutin hadir mengikuti Diklat bahkan harus menginap. Kalau tidak bisa saja tidak lulus dan pengangkatannya sebagai CPNS ditunda," kata Irma.

Sementara itu, dalam sambutannya, Sekdako Pekanbaru, M Noer MBS yang membuka acara Diklat, mengingatkan kepada peserta Diklat untuk serius mengikuti Diklat.

"Saya berharap kepada kalian semua jangan karena sudah prajabatan kalian tidak serius ikuti Diklat selama seminggu, kalau ada yang minta izin coret saja. Karena Diklat ini cuma satu Minggu, jadi manfaatkan sebaik mungkin," paparnya. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri