Anies Tiba di Riau Besok, Munawar: Jadi Momentum Tingkatkan Persaudaraan

Anies Tiba di Riau Besok, Munawar: Jadi Momentum Tingkatkan Persaudaraan

PEKANBARU - Bakal calon presiden 2024 dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Anies Baswedan dijadwalkan tiba di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Minggu, 4 Desember 2022, besok. 

Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem Riau Munawar Syahputra berharap kunjungan Anies di Bumi Lancang Kuning jadi momentum untuk meningkatkan persaudaraan. 

"Silaturahmi Bapak Anies Baswedan di Provinsi Riau semoga berjalan dengan lancar dan insyaallah dapat jadi momentum mempererat hubungan persaudaraan kita," tutur pria yang kini duduk sebagai anggota DPRD Pekanbaru dari Partai Nasdem itu. 

Sebelumnya, Munawar juga berharap masyarakat Riau menyambut kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu dengan sukacita. 

Di sisi lain, menurut Munawar, ratusan anggota Garda Pemuda Nasdem Riau bakal menyambut kedatangan Anies Baswedan di Bumi Melayu ini. 

Selain itu, lanjut Munawar, Garda Pemuda Nasdem Riau juga akan memberikan pengawalan selama Anies berada di Riau. 

"Sekitar 600 orang anggota Garda Pemuda Nasdem Riau akan menyambut kedatangan Bapak Anies di Riau. Kemudian ditambah Baret (Barisan Reaksi Cepat Garda Pemuda Nasdem), 100 orang Baret khusus untuk pengamanan," kata pria yang bakal maju sebagai caleg DPRD Riau itu. 

Sementara itu, dari rekaman video yang beredar, Anies Baswedan menyatakan akan berkunjung ke Riau pada Minggu, 4 Desember 2022. "Insyaallah apabila tidak ada halangan, kami akan berkunjung ke Pekanbaru, Riau. Mudah-mudahan bisa jumpa," ujar Anies dalam video tersebut. 

Informasi yang dihimpun, ada sejumlah agenda Anies selama di Riau, di antaranya rapat akbar, silaturahmi dengan tokoh lintas agama dan antar-etnis, meresmikan rumah sakit, bertemu 100 ulama, dialog kebangsaan, ngopi bersama pegiat media sosial dan jurnalis, hingga nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2022.***


Berita Lainnya

Index
Galeri