Rayakan HUT ke-11, Munawar: Semoga Nasdem Jadi Pemenang Pemilu 2024

Rayakan HUT ke-11, Munawar: Semoga Nasdem Jadi Pemenang Pemilu 2024

JAKARTA - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) genap berusia 11 tahun pada Jumat, 11 November 2022. Doa untuk partai politik besutan Surya Paloh itu pun mengalir, khususnya dari para kadernya. 

Doa salah satunya datang dari Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem atau GNPD Provinsi Riau sekaligus Sekretaris DPD Nasdem Kota Pekanbaru Munawar Syahputra. 

Munawar mendoakan Nasdem makin jaya ke depannya. "Semoga Partai Nasdem menjadi pemenang Pemilu 2024," ujar Munawar yang juga anggota Fraksi Nasdem DPRD Kota Pekanbaru. 

Selain itu, Munawar mendoakan calon presiden yang diusung Nasdem juga menang dalam Pilpres 2024. Sebagai informasi, Nasdem telah mendeklarasikan Anies Baswedan menjadi calon presiden yang mereka dukung pada 3 Oktober 2022 lalu. 

Owner Dhapu Group tersebut juga mendoakan Nasdem makin dicintai masyarakat. "Kami sebagai kader juga siap untuk terus hadir di tengah masyarakat," tuturnya. 

Dikutip dari laman resmi Nasdem, rangkaian kegiatan HUT ke-11 Partai Nasdem diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari TalkShow UMKM hingga Bimbingan Teknis yang dihadiri 1.700 anggota dewan Fraksi NasDem DPRD Provinsi hingga Kabupaten/Kota berkumpul untuk menyatukan visi menyongsong Pileg dan Pilpres 2024 mendatang. 

Para kader terbaik Nasdem bertekad untuk memenangkan kontestasi Pileg dan Pilpres mendatang dan mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. 

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng secara serentak daring dari seluruh pelosok nusantara.***


Berita Lainnya

Index
Galeri