Lagi-lagi Selfie Menelan Korban

Lagi-lagi Selfie Menelan Korban
Ilustrasi
JAKARTA - Lagi-lagi, swafoto atau yang lebih dikenal dengan selfie kembali menelan korban. Kali ini, seorang warga China harus kehilangan nyawanya saat ber-selfie ria dengan seekor anjing laut. Kejadian tersebut terjaadi di Yeshanko Wildlife Zoo yang terletak di Provinsi Liaoning, China. 
 
Berdasarkan laporan media lokal yang diberitakan cnnindonesia.com, seorang pria yang sedang mengunjungi kebun binatang tersebut selain mengambil swafoto, ia juga merekam beberapa video yang kemudian ia unggah ke layanan pesan instan WeChat, namun tidak diketahui ia mengirim video tersebut untuk siapa.
 
Merasa terganggu dengan si pria yang terlihat sibuk dengan ponsel pintarnya, anjing laut itu langsung menyambar si pria itu dari belakang dan melemparnya ke kolam. 
 
Mengutip UberGizmo, pria itu tenggelam hingga tewas meskipun penjaga kebun binatang yang telah bekerja untuk merawat anjing laut itu selama 10 tahun mencoba untuk menyelamatkannya. Nahasnya, dari laporan lokal penjaga itu pun turut tenggelam.
 
Tidak ada penjelasan lebih lanjut soal mengapa para pengunjung diberikan akses sedekat itu dengan hewan yang berada di Yeshanko Wildlife Zoo, khususnya yang berbobot mencapai level ton.
 
Kebun binatang itu kemudian bertanggung jawab dengan membayar santunan sebesar US$137 ribu atau sekitar Rp1,8 miliar kepada keluarga korban. (anm/cnn)
 
 


Berita Lainnya

Index
Galeri