Garda Pemuda Nasdem Riau Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Garda Pemuda Nasdem Riau Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

JAKARTA - Ketua Garda Pemuda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Riau Munawar Syahputra menyatakan pihaknya siap memenangkan Anies Baswedan di Pemilihan Presiden 2024. 

"Kami Garda Pemuda Nasdem Riau siap mengawal dan menangkan Bapak Anies Baswedan dalam Pilpres 2024 mendatang," ujar Munawar. 

Hal itu disampaikan Munawar menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali dalam acara Forum Bimbingan Teknis (Bimtek) Anggota Fraksi Nasdem DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi se-Indonesia yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta, Kamis (10/11/2022). 

Dalam kesempatan itu, Ahmad Ali meminta semua anggota legislatif dari Fraksi Nasdem di seluruh Indonesia untuk segera membangun jaringan di daerah masing-masing untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024. 

"Hari ini saya ingin memerintahkan kepada kalian semua, karena kalian semua insyaallah akan menjadi calon anggota DPR pada Pemilu 2024," katanya dikutip dari suara.com. 

Ahmad Ali berkata kepada para anggota legislatif bahwa "memenangkan Anies Baswedan itu menjadi hal mutlak yang harus kita lakukan". 

Sebagai informasi, Anies Baswedan sudah dideklarasikan Partai Nasdem menjadi calon presiden yang mereka dukung pada 3 Oktober 2022.***


Berita Lainnya

Index
Galeri