Minta Cerai, Amber Heard Nikahi Johnny Depp Cuma Cari Ketenaran?

Minta Cerai, Amber Heard Nikahi Johnny Depp Cuma Cari Ketenaran?
Amber Heard dan Johnny Depp.
JAKARTA - Surat cerai yang dilayangkan Amber Heard kepada Johnny Depp terasa mengejutkan. Mereka baru menikah selama 15 bulan, namun Heard memutuskan bercerai, meski dikabarkan Depp sudah menolaknya.
 
Mengutip Ace Showbiz, beredar beberapa spekulasi atau versi mengapa Heard sampai berniat menceraikan Depp. Salah satunya, karena sebenarnya sang aktris 30 tahun hanya ingin memanfaatkan aktor 52 tahun itu.
 
Sumber Hollywood Life mengatakan, Heard sebenarnya menikahi Depp hanya untuk mendongkrak popularitasnya sendiri. Ia juga berharap banyak uang dari pernikahan itu, yang ternyata tak berjalan sesuai harapannya.
 
"Amber sangat berpikir kariernya bakal meroket setelah menikahi Johnny, tapi itu tidak terjadi," kata seorang sumber.
 
Sumber itu melanjutkan, "Dia [Heard] sangat memikirkan kariernya dan ingin menjadi salah satu aktris besar di industri film. Dia fokus pada itu. Menjaga Johnny dan menghadapi emosinya yang naik turun, itu berlebihan."
 
Laporan yang berbeda menyebutkan, kebiasaan buruk sang aktor Pirates and the Caribbean juga memengaruhi keputusan Heard. Aktris The Danish Girl membenci tabiat buruk Depp yang selalu pulang larut malam.
 
"Johnny orang yang suasana hatinya naik turun, pria emosional yang tidak mudah untuk diajak hidup bersama," sumber lain mengatakan. Depp sering berpikir dirinya adalah Keith Richards untuk kalangan aktor.
 
"Semakin hari dia juga semakin tertarik menjadi bintang rock and roll, padahal dia semakin dua. Itu artinya, dia akan semakin lama menghabiskan waktu di kelab malam dan studio," sumber itu lanjut memberi komentar.
 
Ada spekulasi lain yang menyebutkan, Heard juga punya hubungan buruk dengan keluarga Depp. Anak-anak Depp, saudara perempuannya, serta sang ibunda Betty Sue Palmer menganggap Heard menyebalkan.
 
Konflik semakin meruncing setelah Depp membawa ibunya ke Los Angeles untuk menghabiskan waktu dengannya dan sang istri. Tapi Heard baru melayangkan surat cerai tak lama setelah ibunda Depp meninggal. (ade/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri