Target 5 Kursi Pileg 2024, PKB Kuansing Buka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif

Target 5 Kursi Pileg 2024, PKB Kuansing Buka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif
H.Syarianto Menyerahkan Formulir Bakal Calon Legislatif Untuk Propinsi Riau.

Kuansing- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa PKB  Kabupaten Kuantan Singingi  mengajak masyarakat di wilayahnya untuk mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) yang akan bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua LPP Partai Kebangkitan Bangsa H.Sukemi,S.Ag mengatakan, pihaknya membuka ruang yang sebesar-besarnya kepada putra putri terbaik Kuantan Singingi, termasuk kader partai untuk menjadi caleg kedepannya.

“Saat ini kami memang sudah membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat dan kader untuk mendaftar,” ucap H.Sukemi,S.Ag, Senin Sore (19/09/2022) di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Yang sudah ambil formulir ada 2 orang yaitu, Syarianto bakal calon legislatif Propinsi Riau dan Aditya Pramana bakal calon legislatif untuk Kabupaten Kuantan Singingi, kesempatan ini masih sangat terbuka luas untuk masyarakat umum,” tutur Sukemi.

Sementara itu, Sukemi menjelaskan, pembukaan pendaftaran caleg ini merupakan program partainya dalam rangka kesiapan menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Aditya Pramana Saat Menyerahkan Formulir Bakal Calon Legislatif Kabupaten Kuantan Singingi.

Dia menambahkan, kini masyarakat sudah diperbolehkan mengambil dan mengisi formulir di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan pencalegan ini terbuka untuk umum.

Kemudian, Sukemi juga menyebutkan bahwa untuk Pileg 2024 nanti kami tidak muluk-muluk menargetkan 5 kursi untuk Kabupaten Kuantan Singingi.


Berita Lainnya

Index
Galeri