EKONOMI

55 Tahun Bank BJB, Membangun Indonesia Memahami Negeri

Bank BJB Cabang Pekanbaru gelar syukuran dan penyerahan bantuan sembako serta santunan ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Duafa Yayasan Tunas Bangsa yang terletak di Jl. Bukit Rahayu Kecamatan Tenayan Raya. (ist)
PEKANBARU - Jum’at (20/5/2016), secara serentak seluruh Cabang Bank BJB yang tersebar di Indonesia mengadakan acara syukuran perayaan hari ulang tahun Bank BJB ke-55 yang bertema "Membangun Indonesia, Memahami Negeri".
 
Rangkaian kegiatan perayaan HUT Bank BJB di Cabang Pekanbaru pada pagi hari diawali dengan penyerahan snack box kepada nasabah, dilanjutkan syukuran dan penyerahan bantuan sembako dan santunan ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Duafa Yayasan Tunas Bangsa yang terletak di Jl. Bukit Rahayu Kecamatan Tenayan Raya. Rangkaian kegiatan diakhiri dengan jamuan makan siang di Gedung Kantor Bank BJB Cabang Pekanbaru untuk beberapa perwakilan nasabah Bank BJB Cabang Pekanbaru.
 
Untuk acara puncak sendiri diadakan kegiatan BJB Carnival Land di Kantor Pusat Bank BJB di Kota Bandung yang berlangsung dari tanggal 21-22 Mei 2016 dengan rangkaian kegiatan seperti Funwalk, BJB Expo, Foodtruck, Fun Rally Photo Contest, Cosplay Sneakers Gathering, Zumba yang dimeriahkan oleh Performance Glenn Fredly dan D’masiv.  
 
Disamping itu, untuk mewujudkan aksi nyata kepedulian Bank BJB terhadap lingkungan, turut diadakan kegiatan-kegiatan CSR antara lain bakti sosial kampung sehat masyarakat Braga, pembagian 100 bibit pohon yang dilakukan di Simpang Braga serta pembagian 400 bibit pohon yang  bekerjasama dengan komunitas hidroponik Jawa Barat. 
 
Tak ketinggalan juga parade budaya Bank BJB 2016 yang menampilkan pagelaran wayang golek, atraksi kebudayaan sunda, pameran kerajinan dan penyerahan penghargaan kepada budayawan sunda serta bazar aneka jajanan khas Jawa Barat.
 
Dalam acara karnaval tradisional, Bank BJB Cabang Pekanbaru mengirimkan 8 (delapan) orang perwakilan untuk berpartisipasi dalam karnaval dengan mengenakan pakaian melayu khas Kota Madani Pekanbaru. 
 
Perayaan HUT Bank BJB yang bertepatan dengan peringatan Hari Kebangkitan Nasional pada tanggal 20 Mei diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus menumbuhkan produktivitas pegawai sebagai wujud kerja nyata, kemandirian dan berkarakter mewujudkan visi Bank BJB menjadi 10 Bank terbesar dan berkinerja baik di Indonesia yang bersinergi bersama membangun negeri. (anm/rls)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video