Tinjau Stand Pameran Kuansing, Gubri Apresiasi Batik Dan Kuliner Kuansing

Tinjau Stand Pameran Kuansing, Gubri Apresiasi Batik Dan Kuliner Kuansing

Kuansing- Gubernur Riau. H Syamsuar didampingi Plt Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby mengapresiasi Batik Khas Kuansing, setra kuliner yang di pamerkan di Stand Pameran MTQ Tingkat Provinsi Riau, yang dibuka Minggu, (24/7/2022) di Bagan Siapi Api kabupaten Rokan Hilir.

Dikatakan Syamsuar, Batik Kuansing sudah mulai dikenal luas, dengan motif yang beragam. Selain Batik, makanan khas Kuansing seperti Puluik Kuciang , dan Lopek juga sudah dikenal. Karena itu, dirinya sangat mengapresiasi dan kepada Pemkab Kuansing untuk terus melakukan pembinaan berkala, tegasnya.

Sementara PLT Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby didampingi Ny. Yulia Suhardiman serta Plt Kadis PMPTSP Naker Kuansing, Mardansyah,S.Sos MM menyebutkan, pihaknya sangat bangga atas atensi Bapak Gubernur Riau .

Kami bersama stakholder terkait akan terus melakukan pembinaan, baik kepada UMKM , maupun sektor lain yang berkontribusi untuk kemakmuran rakyat Kuansing, kata Suhardiman di dampingi Mardansyah di sela peninjauan.

Terlihat juga, sejumlah pejabat Kuansing seperti Kadis Pariwisata, Drs.Azhar Ali dan Kepala Bapenda, Jafrinaldi AP.MIP dan beberapa kabid di Dinas  PMPTSP Naker Kuansing.(rilis)


Berita Lainnya

Index
Galeri