Muscab PKB ke-V

Pengurus DPC Partai PKB, Inginkan Ketua Umum Muhaimin Iskandar Membuka Muscab

Pengurus DPC Partai PKB, Inginkan Ketua Umum Muhaimin Iskandar Membuka Muscab

Kuansing- Seluruh pengurus DPC dan Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi menginginkan Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar membuka Musyawarah Cabang (Muscab).

Keinginan itu diutara oleh seluruh pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada saat musyawarah persiapan Muscab PKB ke- V di Kantor DPC Partai PKB, Selasa Pagi (28/06/2022) Teluk Kuantan.

Pada musyawarah itu, salah satu pengurus Partai PKB Kuansing Agung Rahmat Hidayat (ARH) menyampaikan bahwa seluruh pengurus DPC Partai PKB berkeinginan Ketua Umum Muhaimin Iskandar untuk bisa hadir di tengah-tengah kita, untuk bisa membuka Muscab PKB.

"Kami seluruh pengurus DPC Partai PKB Kuansing berkeinginan Ketua Umum Muhaimin Iskandar untuk bisa membuka Muscab PKB ke-V di Kabupaten Kuantan Singingi ini,"pinta Agung.

Menjawab keinginan dari perwakilan pengurus Partai PKB tersebut, Ketua DPC Partai PKB Kuansing Musliadi,kita usahakan Ketua Umum Muhaimin Iskandar hadir dalam acara Muscab tersebut. Namun, Abdul Wahid Ketua DPW Partai PKB Provinsi Riau sudah di pastikan untuk hadir dalam Muscab PKB Kuansing.

Kemudian, Ketua DPC Partai PKB Kuansing Musliadi,S.Ag pada musyawarah itu mengajak seluruh pengurus DPC Partai PKB turut serta dalam mensukseskan Muscab PKB ke-V ini.

Selain untuk mensukseskan Muscab ini, Musliadi mengajak seluruh pengurus DPC Partai PKB mendukung penuh Ketua Umum Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2024, dan Abdul Wahid untuk maju di Pilgub Riau 2024 mendatang.

"Untuk itu, mari kita semua bergandengan tangan untuk berjuang untuk membesarkan PKB serta memenangkan Muhaimin Iskandar dan Abdul Wahid tahun 2024 mendatang," pungkas Musliadi.

Untuk diketahui Muscab PKB Kuansing ke-V ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juli mendatang.


Berita Lainnya

Index
Galeri