Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Bantu Warga Binaan Timbun Halaman Rumah

Babinsa Koramil 06/Cerenti  Kodim 0302/Inhu Bantu Warga Binaan Timbun Halaman Rumah

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti, Serda Nasution membantu timbun halaman rumah bapak Sirri (40) untuk membangun keharmonisan dengan warga binaan bertempat di Desa Sikakak Kec. Cerenti Kab. Kuantan Singingi,Sabtu (25/06/2022).

Disela-sela kegiatan Serda Nasution mengatakan bahwa kegiatannya ini merupakan usaha untuk menjalin kebersamaan dengan warga yang ada di wilayah binaan juga untuk meringankan beban masyarakat.

Sebagai prajurit TNI, sudah menjadi suatu keharusan untuk memberi manfaat di tengah masyarakat. Terlebih lagi dengan menjadi aparat teritorial dalam hal ini Babinsa, tentunya memiliki tanggung jawab dan kewajiban untuk menjadi yang terdepan dalam membantu mengatasi kesulitan warga, apalagi di tengah masa sulit sekarang yaitu Virus Corona (Covid-19) masih belum berakhir." Ucap Serda Nasution"

Selaku pemilik rumah bapak Sirri (40) mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas bantuanya dan meluangkan waktu untuk membantu menimbun halaman rumahnya dan sangat bangga mempunyai Babinsa yang selalu menggayomi masyarakat semoga TNI jaya selalu khususnya anggota Koramil 06/Cerenti, ”Ungkap Sirri.


Berita Lainnya

Index
Galeri