Profil Dewan Juri Putra Putri Kampus Provinsi Riau 2022

Profil Dewan Juri Putra Putri Kampus Provinsi Riau 2022

Kuansing- Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Riau 2022 telah selesai dilaksanakan

pada malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Riau, di Hotel Pangeran Pekanbaru, 18 Juni 2022. 

Sebanyak 280 orang mahasiswa/i yang mendaftar sebagai peserta untuk berkompetisi secara ketat dengan menunjukkan  kemampuan brain, beauty, behavior dan Innovation, kemudian dipilih menjadi 80 besar, 40 besar, selanjutnya masuk 12 besar dalam grand final, 6 besar dan terakhir dipilih putra dan putri kampus Provinsi Riau tahun 2022 yang masuk dalam 3 besar (the Winner,  1st Runner-up dan 2nd Runner-up).

Acara yang diselenggarakan oleh Sultan's Management ini bertujuan memperkenalkan minat, bakat dan potensi putra putri kampus Provinsi Riau kepada masyarakat Riau. Sultan's Management sendiri merupakan organisasi komunitas yang tervalidasi oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (KEMENKUMHAM RI). 

Pada pelaksanaannya, Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Riau 2022 ini dipandu oleh penyelenggara yang profesional dengan dewan juri yang objektif serta kredibel. Adapun dewan juri yang menilai peserta diantaranya : 

1. Dr. Hj. Emy Leonita, S.K.M., M.P.H. kembali dipercaya sebagai Ketua Dewan Juri Pemilihan Putra Putri Kampus Provinsi Riau tahun 2022,  sama dengan tahun sebelumnya 2021.  
Beliau merupakan Dosen di Fakultas Kesehatan Universitas Hang Tuah Pekanbaru (UHTP)sejak tahun 2006 s/d sekarang. Dr. Hj. Emy Leonita, S.K.M., M.P.H adalah lulusan Master of Public Health (MPH) Universitas Gadjah Mada (UGM) Jogjakarta dan gelar Doktor diraihnya di Universitas Negeri Padang (UNP). 
Prestasi yang pernah diraih oleh Dr. Hj. Emy Leonita, SKM, MPH adalah 
Juara 1st Runner-up  Putri Indonesia Provinsi Riau tahun 2002, 
Mewakili Provinsi Riau pada Festival Kraton Indonesia di Cirebon tahun 1997, Juara 1 Putri Batik Kabupaten Bengkalis 1998, 
Juara 1 Dara Kabupaten Bengkalis 1996. Beliau memberikan materi pendidikan karakter dan edukasi media sosial, serta menilai karakter Putra dan Putri kampus Provinsi Riau tahun 2022.

2. Wella Mayangsari SE., M.Si, merupakan Puteri Indonesia Riau 2007 yang mewakili Provinsi Riau di kancah nasional. Ia adalah juri yang menilai Penampilan dan Aura Putra Putri Kampus Riau 2022.

3. Direktur Utama Mamayur Kebaya, merupakan Founder Mamayur Kebaya dan Wedding Dian, adalah orang yang paham di bidang Melayu Provinsi Riau. Ia adalah juri yang menilai bidang   Penampilan Putra Putri Kampus. 

4. Budi Harianto merupakan Direktur Bebe Management juri bidang catwalk dan sudah pernah mewakili Provinsi Riau di kancah nasional. 

5. Satria Tris Setiawan, S.I.Kom adalah manager Organisasi Sultan's Management dan ia adalah bidang penjurian Komunikasi dan Pengaturan. 

6. Desy Endri Yani merupakan seorang pengusaha yang sukses dan mempunyai banyak usaha di Provinsi Riau menjuri dalam bidang Entrepreneurship. 

7. Nindya Ezedin, Makeup Artist, Influencer, Founder MamaNin Premium Cookies. 

8. Irene Prakikih, M. Psi, Psikolog Rumah Sakit Awal Bros Sudirman. 

9. Hj. Rika Kumalasari merupakan seorang yang berkompeten dalam bidang islami dan enterprenuer islam.


Berita Lainnya

Index
Galeri