Babinsa Desa Sikakak, Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Prokes

Babinsa Desa Sikakak, Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Prokes

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Dumen Siregar melalui kegiatan pembinaan Komsos dengan memberikan himbauan tentang bahaya Virus Covid-19 dan mengajak warga binaan untuk patuhi prokes terutama pengunakan masker sebagai upaya bersama melawan Covid 19, di Kelurahan Koto Peraku dan Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing, Minggu (19/06/2022).

Dikatakan Babinsa Serda Dumen Siregar Pembinaan Komsos dilaksanakan dengan menyampaikan arahan dan himbauan agar tetap waspada terhadap virus Corona serta menjalankan prokes
“Dengan memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, diharapkan masyarakat lebih peduli dan waspada untuk menghindari terjadi jatuhnya korban” ujarnya. 

“Kegiatan ini lebih menekankan pada edukasi agar masyarakat lebih waspada dan turut membantu memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan taat protokol kesehatan terutama wajib penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah” imbuhnya.

“Untuk itu kerjasama dari warga dalam menerapkan protokol kesehatan merupakan salah satu kunci sukses dalam melakukan pencegahan penyebaran Covid 19” tegasnya.

Lanjutnya, sejauh ini pihaknya selalu aktif melaksanakan sosialisasi dan himbauan protokoler kesehatan kepada masyarakat dengan tujuan masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan Untuk dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik itu saat berada dirumah maupun pada saat beraktivitas diluar rumah.

Untuk itu kami terus hadir untuk selalu mengingatkan bahayanya virus ini, Penerapan Protokol kesehatan harus dilakukan dimasa pandemi ini. “Semakin masyarakat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, maka harapan untuk lepas dari pandemi covid 19”, Pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri