DPC Partai PKB Kuansing Bersama Pengurus Partai PKB se- Sumatera Mengikuti Halal Bihalal Dengan DPP Partai PKB Pusat 

DPC Partai PKB Kuansing Bersama Pengurus Partai PKB se- Sumatera Mengikuti Halal Bihalal Dengan DPP Partai PKB Pusat 

Kuansing- Halal bihalal merupakan tradisi umat Islam untuk menyambung tali silaturahmi, setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa. 

Namun karena wabah covid-19 di Indonesia belum pulih, kali ini Partai PKB melaksanakan Halal bihalal yang sebelumnya secara luring menjadi virtual.

Hari ini, Kamis (02/05/2022)lalu, DPC Partai PKB Kuansing Mengikuti Halal bihalal yang diselenggarakan oleh DPP Partai PKB melaksanakan Halal bihalal secara Virtual dengan seluruh pengurus DPW, DPC Partai PKB se- Sumatera.

Acara Halal bihalal yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar didampingi Sekjen PKB Hasanuddin Wahid, tidak lebih dari 2 jam itu berjalan dengan hikmat dan penuh keakraban.

Sebelum membuka acara Halal bihalal Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar mengucapkan, "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, saya dan keluarga, dan keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” kata Gus Ami.

Dalam sambutan dan arahan Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar menargetkan pada Pileg 2024 mendatang untuk menjadi partai pemenang.

Muhaimin Iskandar juga mendorong kepada kader PKB baik itu di tingkat Kabupaten maupun Provinsi untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Selanjutnya, Muhaimin Iskandar juga mengimbau seluruh kader PKB untuk mensosialisasikan Muhaimin Iskandar kepada para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, para KIA, Alim ulama untuk mendo'akan untuk menjadi Presiden.

Kemudian, Ketua DPC Partai PKB Kuansing H. Musliadi setelah acara Halal bihalal selesai mengatakan bahwa acara Halal bihalal ini merupakan menyambung tali silaturahmi antara pengurus Partai PKB di Kabupaten, Provinsi, hingga Pusat.

"Halal bihalal ini setiap tahun terus diselenggarakan oleh Partai PKB," ungkap Musliadi.

Acara Halal bihalal ini tidak saja dibungkus dengan temu kangen saja antara pengurus Partai PKB di tingkat daerah hingga Pusat, tetapi untuk membahas kinerja kader partai di tingkat daerah. Untuk menyongsong Pileg, Pilpres, dan Pilkada tahun 2024 mendatang, lanjut Musliadi.


Berita Lainnya

Index
Galeri