Sia-sia Memberi Nafkah, Stuart Bikin Rekening untuk Buah Hatinya

Sia-sia Memberi Nafkah, Stuart Bikin Rekening untuk Buah Hatinya
Stuart Collin
JAKARTA - Merasa sia-sia memberi nafkah untuk buah hati tercinta dan mantan istrinya, Stuart Collin memilih berhenti mengirim uang kepada Risty Tagor dengan alasan karena selama ini, uang yang ia kirim selalu dikembalikan oleh mantan istrinya tersebut.
 
"Ini mau gue perjelas. Sekarang ini gue sudah enggak mentransfer Risty duit untuk anak gue, karena gue kasih selalu dibalikin. Buat gue ah ini apaan sih, jadi cuma sia-sia," ungkap Stuart seperti dilansir dari okezone.com, Jumat (20/5/2016).
 
Meski demikian, tak berarti Stuart berhenti menafkahi anaknya, Arkana yang kini diasuh oleh Risty. Stuart sudah siapkan rekening bank lain guna menabung biaya pendidikan Arkana nanti. 
 
"Akhirnya sekarang gue kerja, gue bikin dua rekening, satu buat anak gue, satu buat gue. Jadi, apapun duit syuting, duit kerja gue akan masuk ke anak gue," jelasnya. 
 
Rekening bank itu juga akan jadi bukti kasih sayang Stuart ke putranya tersebut. Stuart tak mau tanggung jawabnya sebagai ayah dipertanyakan nantinya. 
 
"Suatu saat kalau misalkan anak gue sudah gede anak gue ngomong 'papa ke mana aja? jahat, ninggalin, apa segala macam enggak pernah kasih duit’ gue ceritain semua, gue kasih semua bukti apa yang gue lakuin buat dia," curhat Stuart. (anm/okz)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri