Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Komsos Dengan Anak Sekolah Berikan Himbauan Prokes Covid -19

Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Komsos Dengan Anak Sekolah Berikan Himbauan Prokes Covid -19

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti Kodim 0302/Inhu Serda Abdul Wahab menghimbau anak  sekolah SMK Muhammadiyah di Depan halaman Sekolah Kel.Koto Peraku Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing untuk mematuhi Protkes Covid-19, Jumat (27/05/2022).

Melaksanakan kegiatan himbauan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 06/Cerenti himbauan kepada anak pelajar terkait pandemi Virus Corona (Covid-19), diharapkan kepada masyarakat agar bisa mematuhi anjuran-anjuran yang telah di buat oleh pemerintah.

Danramil 06/Cerenti Kapten lnf Obenni Sirait mengatakan “harapannya Anak Sekolah terutama yang berada dikawasan Kecamatan Cerenti agar selalu menggunakan masker, menjaga kebersihan, mencuci tangan menggunakan sabun, tidak bekurumun dan menjaga jarak minimal 2 meter serta tak lupa juga untuk selalu menjaga keselamatan saat berkendara,”ungkapnya.

“Di tengah-tengah Pandemi Covid-19 ini, kami berharap masyarakat benar-benar mematuhi anjuran pemerintah untuk melawan dan mencegah penyebaran pandemi Covid-19,” tambah Danramil.


Berita Lainnya

Index
Galeri