Babinsa Koramil 06/Cerenti Bagikan Masker Guna Memberikan Kesadaran Kepada Warga

Babinsa Koramil 06/Cerenti Bagikan Masker Guna Memberikan Kesadaran Kepada Warga

Kuansing- Babinsa Koramil 06/Cerenti membagikan masker kepada masyarakat di Desa Kampung Baru, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (23/05/2022).

Masih banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker, Serda S.P Nasution langsung membagikan masker kepada masyarakat.

Menurut Serda S.P Nasution, tujuan pembagian masker supaya masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona yang masih melanda, dan menerapkan protokol kesehatan terhadap masyarakat setempat.

"Pandemi Covid-19 belum berakhir, makanya selain mensosialiasikan protokol kesehatan, kami juga membagikan masker di wilayah ini, karena kami akan membantu pemerintah daerah dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten itu dan ini sudah tugas kami", ujarnya di sela membagikan masker.

Sementara itu satu diantara warga Desa Kampung Baru mengucapkan terima kasih atas kegiatan pembagian masker bagi masyarakat.

"Kami berharap, semoga masyarakat setempat terhindari dari virus corona dan selalu dalam keadaan sehat. Warga setempat juga memberi apresiasi atas kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 06/Cerenti, sehingga rasa kebersamaan antara TNI dan masyarakat", harapnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri