Babinsa Koramil 06/Cerenti Aktif Tegakkan Disiplin Prokes Covid-19 Ditempat Umum

Babinsa Koramil 06/Cerenti Aktif Tegakkan Disiplin Prokes Covid-19 Ditempat Umum

Kuansing- Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 06/Cerenti, Serda Dumen Siregar bersama Kopda Irwan melaksanakan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), di tempat keramaian lingkungan Kantor Camat Inuman, Kabupaten Kuantan singingi. Jumat (20/5/2022).

Sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serda Dumen Siregar aktif melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaannya.
"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warga binaannya dalam memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19)," tandasnya.

Serda Dumen Siregar menambahkan, masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman, serta hidup lebih bersih. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus-kasus Covid-19 yang baru.

"Pengawasan dan sosialisasi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, kami mengimbau setiap warga yang ada di tempat keramaian tetap mematuhi Prokes Covid-19," pungkasnya. 


Berita Lainnya

Index
Galeri