Terpilih Secara Aklamasi, Fedrios Gusni Pimpin Demokrat Kuansing

Terpilih Secara Aklamasi, Fedrios Gusni Pimpin Demokrat Kuansing

Kuansing- Setelah terpilih secara aklamasi di ajang Muscab serentak Partai Demokrat  yang berlangsung Senin di Kota Dumai.

Fedrios Gusni akhirnya terpilih menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Kuansing setelah seluruh PAC memilihnya melalui aklamasi.

 Dalam tahapan berikutnya, Fedrios Gusni dan 11 calon Ketua DPC Partai Demokrat se Riau akan menjalani beberapa tahap seperti penyampaian visi misi dan fit and proper test di hadapan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. "Iya. Alhamdulillah acara Muscabnya berjalan lancar. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari seluruh PAC  Kuansing. 

Ke depan, tugas kami akan membirukan Kuantan Singingi bersama Partai Demokrat," kata Fedrios Gusni kepada awak media Selasa siang.

 Seperti visi dan misi Fedrios Gusni, bahwa dirinya akan menjadikan Partai Demokrat semakin kuat, terbuka dan menyatu dengan rakyat Kuansing, imbuhnya.

Selanjutnya, akan mempersiapkan strategi agar bisa memenangkan pada Pemilu dan Pilkada 2024. "Kami juga akan mempersiapkan kader terbaik untuk maju sebagai bupati atau wakil bupati pada Pilkada 2024 mendatang, tegasnya.

Saat ini, terang Fedrios , pihaknya sudah membentuk kader Demokrat hingga tingkat desa.

Mereka Inilah  yang akan menjadi ujung tombak partai Demokrat nantinya," tutup  Fedrios .

Di akhir wawancaranya, Fedrios minta dukungan semua elemen masyarakat, agar bisa memimpin Partai ini lebih besar, dan selalu berpihak pada kepentingan rakyat, jelasnya.(rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri