Ups! Leonardo DiCaprio Ketahuan Pesta bareng Mantan Harry Styles

Ups! Leonardo DiCaprio Ketahuan Pesta bareng Mantan Harry Styles
Leonardo DiCaprio pesta bareng Georgia Flower, mantan kekasih Harry Styles One Direction.
JAKARTA - Belum lama ini, aktor tampan Leonardo DiCaprio dikabarkan berpacaran dengan model Ela Kawalec. Pasalnya, keduanya kepergok tak hanya asyik bersepeda bareng tapi juga saling berangkulan mesra. 
 
Namun, saat menghadiri Festival Film Cannes 2016, Leo justru terlihat berpesta bersama wanita lain di Gotha Club. Dalam balutan busana serba hitam dan topi, aktor peraih Oscar ini juga terlihat merayu wanita yang tak lain adalah Georgia Flower. 
 
Georgia sendiri dikenal sebagai model merek pakaian dalam ternama Victoria's Secret dan mantan kekasih Harry Styles One Direction. Keduanya sempat dikabarkan menjalin kasih yang cukup singkat tahun lalu. 
 
Selain bersama Georgia, Leo juga tampak bersama Nadine Leopold yang merupakan mantan Harry juga. Namun dalam sejumlah foto yang beredar, bintang film "The Revenant" ini lebih terlihat intim bersama Georgia. 
 
Sementara itu, netter ikut bersuara mengomentari tabiat Leo yang doyan bergonta-ganti pasangan ini. Kebanyakan dari mereka menganggap jika aktor 41 tahun ini merupakan playboy sejati. 
 
"Dia berganti pasangan seperti ganti celana dalam saja," komentar seorang netter. "Playboy sesungguhnya ada di sini," tambah yang lain. "Wanita yang berbeda di setiap kesempatan, ini menjijikan," sahut lainnya. (ade/wkc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri