Warga Tangkerang Labuai Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

Warga Tangkerang Labuai Gotong Royong Tambal Jalan Berlubang

PEKANBARU - Masyarakat RT 01, RT 02 dan RT 03/RW 10 Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, melakukan gotong royong menambal jalan berlubang, Jumat (11/3). Penambalan dilakukan pada sejumlah titik jalan yang berlubang di Jalan Kesadaran, Tangkerang Labuai. 

Pantauan di lapangan, jalan berlubang cukup dalam dan lebar di sejumlah titik. Jalan berlubang itu cukup menyulitkan pengendara yang melintas. Apalagi jika turun hujan, jalan berlubang tersebut digenangi air sehingga dapat membahayakan pengendara. 

Warga setempat secara swadaya melakukan penambalan jalan berlubang itu dengan cara dicor adukan semen. Masyarakat tampak kompak bersama-sama melakukan penambalan sejumlah jalan yang berlubang. 

"Tujuan dari kegiatan gotong royong ini semata-mata untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengendara pengguna jalan, khususnya di malam hari," ujar Ketua RT 01/RW 10 Tangkerang Labuai, Sulastri. 

Selain Ketua RT, kegiatan gotong royong tersebut juga diikuti pihak Lembaga Pemberdayaan Masyarakat atau LPM Tangkerang Labuai, tokoh masyarakat dan pemuda setempat.***


Berita Lainnya

Index
Galeri