Puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Jabatan Pengawas dan Kapuskesmas Rohil Dilantik

Puluhan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Jabatan Pengawas dan Kapuskesmas Rohil Dilantik

ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong kembali melantik 36 pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan jabatan pengawas serta jabatan kepala Puskesmas di lingkungan pemerintah Kabupaten Rohil.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan puluhan pejabat yang dilaksanakan di Gedung Misran Rais tersebut juga dihadiri Wabup Rohil H.Sulaiman, Ketua DPRD Rohil Maston, Ketua PKK Sanimar Afrizal, Wakil ketua PKK Eka Sari Rahmi, Asisten l Feri H Parya, para kepala OPD, anggota DPRD Rohil Risben dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Rohil menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah yang telah diberikan. "Alhamdulillah malam ini kita melaksanakan pelantikan beberapa eselon ll dan lll serta kepala Puskesmas. Kami berharap seluruh pegawai mampu bekerja di posisi nya saat ini, kami akan terus menilai mana yang mampu bekerja akan kita pertahankan dan promosikan," kata Bupati.

Bupati menerangkan, banyak hal yang harus di selesaikan. Apalagi sebutnya di awal tahun saat ini. Sehingga, Bupati meminta seluruh pejabat agar dapat bekerja secara maksimal seusai dengan tupoksi dan jabatan nya masing-masing."Semua pekerjaan harus kita kerjakan secepatnya, sehingga semua harus disusun dari awal jangan menunggu akhir tahun,kebiasaan lama harus dibuang, tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita mampu," paparnya.

Sementara itu, Wabup Rohil H Sulaiman menambahkan, bahwa pelantikan dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dilakukan. Dimana sebutnya, hal tersebut bertujuan untuk penyegaran. "Ini merupakan suatu hal yang biasa dalam pemerintahan, rotasi ini untuk penyegaran dan untuk semangat kerja," katanya.

Selama tujuh bulan kepemimpinan dirinya bersama Bupati, Wabup menyebutkan terus melakukan penilaian kinerja para pegawai. Sehingga, mana yang dinilai mampu bekerja akan di pertahankan. "Kita berharap para pejabat yang baru saja di lantik dapat bekerja secara maksimal sesuai dengan bidangnya masing-masing, " pungkasnya.

Beberapa pejabat yang dilantik diantaranya, Budiman ST menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hari Darma Putra sebagian Kepala BPBD, Cici Sulastri menduduki jabatan baru sebagai Direktur RSUD RM Pratomo, Indra Gunawan sebagai Sekretaris Diskominfotik, Asnar menduduki jabatan Sekretaris PUTR, Hasnul Yamin dilantik sebagai Kabid KIP Diskominfotik serta puluhan pejabat lainnya. ***


Berita Lainnya

Index
Galeri