Songsong Pemilu 2024, Partai PKB Kuansing Terus Berbenah di Internal Pengurus Partai

Songsong Pemilu 2024, Partai PKB Kuansing Terus Berbenah di Internal Pengurus Partai

Kuansing- Menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024, Partai PKB Kuantan Singingi terus berbenah di internal Partai, salah satunya menyusun struktur Partai di mulai dari tingkat DPC hingga DPAC. Ini bertujuan untuk menyongsong Pesta Demokrasi Lima tahunan.

Rapat dilaksanakan di kantor DPC Partai PKB Kuantan Singingi jalan Proklamasi Sei Jering Teluk Kuantan, Senin siang (10/01/2022).

Turut hadir dalam rapat Partai PKB Ketua Dewan Syuro Partai PKB, Ketua DPC Partai PKB, Sekretaris dewan Syuro, Sekretaris PKB, Anggota DPC Partai PKB, Ketua PAC se-Kuansing.

Dalam acara rapat persiapan Pemilu tahun 2024, Ketua DPC Partai PKB Kuansing H. Musliadi, S.Ag menargetkan 4 kursi untuk anggota DPRD Kuansing pada pemilu 2024 mendatang kalau bisa pimpinan Ketua DPRD Kuansing.

Untuk itu, Cak Mus Panggilan akrab Musliadi mengajak seluruh pengurus Partai PKB untuk bersinergi untuk mensosialisasikan partai PKB ketingkat bawah, mulai dari pusat hingga tingkat RT.

Kemudian, Musliadi juga menyampaikan bahwa pada penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pemilihan Gubernur Riau Ketua DPW PKB Abdul Wahid, M.Si juga ikut kontestasi Pilgubri 2024 mendatang.

"Mari kita dukung saudara Abdul Wahid untuk menjadi Gubernur Riau,"ajak Cak Mus.


Berita Lainnya

Index
Galeri