Merasa Diperlakukan Seperti Hewan, Justin Bieber tak Mau Lagi Foto Bareng Fans

Merasa Diperlakukan Seperti Hewan, Justin Bieber tak Mau Lagi Foto Bareng Fans
Justin Bieber.
JAKARTA - Salah satu risiko menjadi selebriti adalah dikenal banyak orang. Tapi Justin Bieber membuat pernyataan yang mengejutkan, karena ia menolak untuk berfoto bersama penggemar. 
 
Pernyataan penolakan foto bersama diumumkan pria yang pernah dekat dengan Selena Gomez dan Kendall Jenner ini melalui unggahan foto di akun Instagram-nya, pada Rabu (11/5/2016). 
 
Kali ini, alasannya karena Bieber tidak ingin diperlakukan seperti hewan di kebun binatang. "Jika kalian melihat saya di luar, saya ingin kalian tahun kalau saya tidak akan mau berfoto bersama," tulis Bieber.
 
"Banyak orang yang tidak menyapa saya layaknya manusia," lanjutnya.
 
Tidak hanya kesal karena diperlakukan seperti hewan, pelantun Where Are Ü Now ini juga merasa tidak mendapat 'keuntungan' dari berfoto bersama.
 
"Pasti banyak orang yang kecewa. Mereka akan berkata 'saya telah membeli album Anda'. Ya, kalian hanya membayar untuk album, bukan berfoto bersama saya," tulis Bieber.
 
Pernyataan itu langsung dikomentari oleh 92,9 ribu pengguna Instagram, yang sebagian besar ialah Belieber alias penggemar garis keras Bieber.
 
Banyak Belieber yang tentu saja kecewa namun tak sedikit yang mendukung langkah idolanya.
 
"Anda meniti karier, tampil di konser, membuat kelompok penggemar. Memang banyak yang agresif, tapi banyak yang menghormati Anda," tulis salah satu Belieber.
 
"Kita harus menghormatinya karena selama ini kita terlalu berlebihan," tulis Belieber yang lain.
 
Pernyataan pria berambut cepak ini juga didukung oleh rekannya sesama musisi, yaitu rapper T.I. Ia mengunggah ulang foto Bieber ke akun Instagram-nya.
 
"Banyak orang yang menyebut Anda gila, tapi saya merasakan hal yang sama dengan Anda. Hidup harus dinikmati, bukan direkam," tulis T.I.
 
Langkah Bieber yang seakan menjauhi Belieber ini bukan yang pertama kali dilakukan.
 
Beberapa bulan yang lalu, ia pernah membuat pernyataan tidak lagi mau menghadiri acara meet and greet di belakang panggung konser.
 
Alasannya karena Bieber tak ingin nantinya malah kelelahan, lantaran harus berkonsentrasi sebelum tampil di atas panggung.
 
Berbicara mengenai foto, saat ini akun Instagram-nya diikuti oleh 67,5 juta pengguna. Bieber pun telah mengunggah 3.419 foto. (ade/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri