Sekda M Noer Kecewa Banyak ASN Bolos

Sekda M Noer Kecewa Banyak ASN Bolos
M Noer
PEKANBARU - Libur panjang telah usai. Aktivitas bekerja kembali dimulai. Namun, ada saja kelakuan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang menambah libur.
 
"Kita masih menemui satu dua pegawai yang tidak hadir, saat ini absensi sedang diproses. Nanti bisa ketahui tingkat kehadiran seluruh pegawai," ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, M Noer, Senin (9/5/2016) usai inspeksi mendadak pegawai di sekretariat pemko Pekanbaru.
 
Dia menegaskan, ASN yang menambah libur akan diberikan sanksi tegas sesuai dengan PP 53 tahun 2010 tentang kedisipilan pegawai. "Secara kasat mata, tingkat kehadiran cukup tinggi, namun semua akan kita ketahui dengan absensi. Disitulah sanksi akan kita berikan. Kalau banyak PNS yang menambah libur itu sangat keterlaluan," terangnya.
 
Bentuk sanksi yang diberikan, kata M Noer hanya menjelaskan bahwa semua harus sesuai dengan aturan. Pasalnya jika tidak mengacu pada aturan yang berlaku dikhawatirkan akan ada hal yang memberatkan dengan faktor suka tidak suka. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri