Kesal Ditanya Rumor Gabung Rossi, Pedrosa Jawab Begini dengan Nada Tinggi

Kesal Ditanya Rumor Gabung Rossi, Pedrosa Jawab Begini dengan Nada Tinggi
Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.
JAKARTA - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, kesal terus dirumorkan akan bergabung dengan Valentino Rossi di Movistar Yamaha musim depan. 
 
Pedrosa belakangan santer dikabarkan menjadi calon pengganti Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha musim depan. Rumor itu muncul setelah Yamaha dikabarkan gagal mencapai kesepakatan dengan pebalap Suzuki, Maverick Vinales. 
 
Ditanya mengenai rumor tersebut usai babak kualifikasi MotoGP Perancis di Sirkuit Le Mans, Sabtu (7/5/2016), Pedrosa mengaku tidak memiliki komentar. 
 
“Hari ini saya tidak akan menjawab pertanyaan mengenai ini (rumor ke Yamaha), karena sejak Kamis sudah saya katakan situasi sama seperti ketika balapan di Jerez,” ujar Pedrosa seperti dilansir Fox Sports. 
 
Pedrosa semakin kesal setelah pebalap 30 tahun itu ditanya mengenai berita yang dirilis sejumlah media Spanyol mengabarkan dirinya sudah mencapai kesepakatan dengan Yamaha. 
 
Dengan nada suara lebih keras dan tinggi, Pedrosa mengatakan, “Saya bisa menjawabnya, tapi situasinya tidak akan lebih jelas. Saya tidak akan menjawabnya, karena sama seperti Kamis, situasinya masih sama.” 
 
“Jadi, hari ini adalah Sabtu, besok hari balapan, dan fokus saya adalah ke balapan di Perancis ini,” ucap Pedrosa. 
 
Pedrosa mungkin sedang tidak dalam momen terbaik untuk menjawab rumor ke Yamaha, setelah hanya mampu meraih posisi ke-11 di babak kualifikasi MotoGP Perancis. Pedrosa juga sempat mengalami kecelakaan di babak kualifikasi. 
 
“Tidak ada masalah serius, saya hanya kehilangan keseimbangan di depan. Ini kualifikasi terburuk sejauh musim ini, jadi saya ingin mencoba fokus ke balapan,” tegas Pedrosa. (max/cnn)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri