Buntut Gelar Juara Liga Remaja PB Idila Siberakun Fandri Akhirnya Dipanggil PBSI Kuansing

Buntut Gelar Juara Liga Remaja PB Idila Siberakun  Fandri Akhirnya Dipanggil PBSI Kuansing

Kuansing-Pasca memenangi kejuaraan Liga Remaja PB Idila Siberakun Kamis, 14/10/2021 lalu. Fandri Nafiz Hefyan , siswa kelas 12 MAN 1 Teluk Kuantan itu akhirnya di panggil Pengcab PBSI Kuansing , guna mengikuti latihan bersama dengan 13 nama lainnya pada Sabtu 16/10/2021 esok di GOR PB Angkasa Teluk Kuantan.

Pemanggilan itu di benarkan Pelatih Kepala PB Idila Siberakun, Tri Harianto yang dihubungi awak media Jumat, 15/10/2021 siang.

Benar, ada 3 atlet kami yang di panggil oleh Pengcab PBSI Kuansing diantaranya Fandri Nafiz Hefyan, Meilani dan Rasid , ulas pelatih yang akrab di sapa Ari itu.

Bagi kami pemanggilan ketiga atlet itu, tentu sangat positif dan mudah mudahan mereka terus berprestasi dan terpantau untuk mengikuti berbagai kejuaraan bulutangkis yang di ikuti oleh Pengcab PBSI Kuansing, imbuhnya.

Ari juga menjelaskan, surat pemanggilan ketiga atlet itu dikirim lewat surat elektronik, dan di tandatangani Okta Rovianda,SPd yang merupakan Pelatih Kepala Pengcab PBSI Kuansing.

Sedangkan nama lain yang ikut di panggil diantaranya M.Nabil, Apri, Faiz dan M Khairil dari PB Gemilang, berikutnya Bagas, Vadil dan Avatar dari PB Angkasa serta Guna. Aisy dan Diornata dari PB Serumpun Jaya, terakhir ketiga nama dari PB Idila Siberakun Kecamatan Benai, tegas Ari.

Terkait atletnya Fandri, memang baru saja mengikuti dan memenangkan  kejuaraan Liga Remaja PB Idila tahun 2021. Mungkin itu yang menjadi dasar pemanggilan, Fandri yang juga jebolan PB RANTS Teluk Kuantan itu, ucap Ari.

Ketua PB Idila Siberakun, Yudika Yendra mengaku bangga karena upaya yang dilakukan sudah membuahkan hasil. Tugas kita melakukan pembinaan dan kompetisi internal, sedangkan untuk skala yang lebih besar tentu gawe nya Pengcab PBSI Kuansing, ucap Yendra yang juga Penyuluh Perikanan itu.

Mudah mudahan anak didik kita, bisa menunjukan peforma apik selama latihan bersama nantinya, dan bisa mengharumkan nama daerah di kancah yang lebih tinggi. Apalagi kita bakal jadi tuan rumah Porprov, tentu butuh prestasi yang gemilang, imbuhnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri