Mau Jadi Kekasih Cita Citata? Ini Kriterianya

Mau Jadi Kekasih Cita Citata? Ini Kriterianya
Cita Citata.
JAKARTA - Cita Citata telah mengakhiri hubungannya dengan pesinetron Ichal Muhammad. Dia mengaku tak ingin buru-buru memilih pendamping dan ingin menikmati kesendiriannya, sekaligus melakukan intropeksi.
 
"Move on sih gampang, menerima pelajarannya itu yang tidak gampang. Introspeksi diri yang penting. Ke depannya harus selektif lagi, dulu kecolongan,” ujarnya seperti dilansir Viva.co.id, Rabu malam (4/52016).
 
Dia mengaku sadar salah mengambil keputusan, karena terlalu buru-buru mengenalkan Ichal sebagai kekasih.
 
“Aku cuma buat isi kekosongan hati aku saja. Tetapi, ya sudah memang sudah takdirnya kali sendiri lagi. Tapi isi kekosongan, bukan berarti tidak sayang, ya pasti sama orang yang sayang,” ucapnya,
 
Karena itu, saat ini, dia memiliki kriteria pria yang akan menjadi pendampingnya. Cita ingin pria yang bisa menerima dia apa adanya, bukan hanya Cita yang selama ini tampil di layar kaca, atau panggung hiburan.
 
“Cita ingin banget punya seseorang yang memang natural , tanpa ada alasan apapun, yang memang mencintai dan menyayangi Cita karena diri Cita, Cita Rahayu bukan sebagai Cita Citata, apa adanya,” ujarnya.
 
Di sisi lain, pedangdut mungil ini membantah mencari sensasi atas kabar putusnya dengan Ichal Muhammad. Kabar tersebut muncul, karena Cita baru saja memperkenalkan Ichal sebagai kekasih baru yang juga diajak dalam pembuatan lagu Cita terbaru.
 
“Kalau ini sensasi, aku nunggu sampai video klip aku tayang dong. Ini natural, dari hati Cita. Ini sumpah demi Allah tidak ada sensasi,” ujar Cita. (ade/viva)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri