REGIONAL

Bupati Rohil Hadiri Acara Baksos Kegiatan Stunting dan Posyandu di Tanah Putih

ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong didampingi Ketua PKK Rohil Sanimar SPd bersama Danrem 031 WB Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han, menghadiri acara Bakti sosial (Baksos) dalam rangka Stunting dan Posyandu di Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (16/9/2021).

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengucapkan selamat datang kepada Danrem 031/ Wb beserta ibu ketua persit KCK Koorcab Rem 031/ WB di Kecamatan Tanah Putih dalam rangka giat Stunting dan Posyandu.

"Saya mohon kepada Bapak Danrem agar dapat membantu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Rohil untuk dapat bekerja di PT. Pertamina dan saya juga berharap program Stunting ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat luas Kabupaten Rohil, terkhususnya masyarakat yang berada di Tanah Putih," ujarnya.

Sementara itu Danrem 031 WB Brigadir Jenderal TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan jajaran yang bersedia turut menyambutnya bersama rombongan.

"Program Stunting ini merupakan salah satu program wujud dari pemerintah kepada masyarakat untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan," kata Dandrem

Danrem juga mengajak semua yang hadir dan sebagai garda terdepan agar senantiasa memperhatikan masyarakat yang memerlukan bantuan. "Saya adalah putra asli kelahiran Tanah Putih, karena itu saya mengajak kepada putra dan putri, pemuda dan pemudi Tanah Putih untuk berjuang dalam mencapai cita-cita dan pantang menyerah," pungkasnya.

Lanjutnya, Danrem 031/ WB dan putra asli Tanah Putuh akan memfasilitasi agar memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Rohil untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Rohil, khusus nya masyarakat yang ada di Tanah Putih.

"Kami TNI, Polri dan pemerintah daerah akan selalu siap dalam membantu masyarakat, terutama untuk menghadapi segala bentuk permasalahan yang dihadapi masyarakat Kabupaten Rohil," tegasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat, kemudian Danrem 031/WB dan Ketua Persit KCK melaksanakan peninjauan kerajinan Lidi Sawit. 

Terakhir, Danrem 031/WB dan Ibu Ketua Persit KCK beserta Bupati Rohil serta Kapolres tiba di kantor Koramil 02 Tanah Putih, dan dilanjutkan giat makan siang bersama, sekira pukul 13.30 Wib rombongan Danrem 031/WB dan Ibu Ketua Persit KCK kembali menuju Pekanbaru yang di lepas oleh Dandim 0321/Rohil, Bupati Rohil dan Forkopimda Rohil.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rachman Wahyudi, S.IP M.I.Pol, Kapolres AKBP Nurhadi Usmanto SH SIK, anggota DPRD Kabupaten Rohil dari Fraksi PDIP Hj. Rosmanita, Kajari Rohil diwakili Kasi BB Mainan Lambung SH.MH, Plt Kadis kesehatan Ahmad Yusuf S.Sos, MH, Plt Camat Tanah Putih Suryadi SE, para Datuk Penghulu/Lurah se Kecamatan Tanah Putih, Ketua Tarikat Mursid Kecamatan Tanah Puih Kholifah H. Mustafa, Ketua IPK Tanah Putih Murdiono, Ketua PP Tanah Putih Zulkarnain, Ketua LAM Tanah Putih H. Jumawan SH, dan tamu undangan sekitar lebih kurang dari 70 orang. (Jun)





Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video